Info Pendaftaran SMP SMA Luqman al Hakim Boarding School Surabaya

Info Pendaftaran SMP SMA Luqman al Hakim Boarding School Surabaya

Boarding School Putra Luqman al Hakim Surabaya merupakan pesantren yang berada dibawah naungan Pesantren Hidayatullah Surabaya. Boarding school terbaik ini menyimbangkan antara pendidikan umum dan tahfidz. Sehingga tidak menghambat potensi santrinya. Beberapa prestasi sudah diraih. Baik di olimpiade sains dan matematika atau pun ekstrakurikuler, seperti robotika.

Boarding School Luqman al Hakim Surabaya ini diasuh langsung oleh seorang syeikh dari Yaman. Dengan kualitas pemahaman Quran yang mumpuni dan juga sudah bersanad. Syeikh juga didampingi 2 asisten yang sudah mumpuni dibidang Al Quran.

Biaya pendaftaran dan masuk di Boarding School Luqman al Hakim Hidayatullah Surabaya ini sekitar 26,000,000. Sudah termasuk beberapa kegiatan tadabbur alam yang akan diikuti oleh santri Boarding School serta makan tiga kali, dengan standart kamar ber-AC serta satu almari satu santri.

Biaya tersebut menurut sudah sangat layak dan sebanding dengan kualitas yang disuguhkan oleh pihak pengelola Boarding School Luqman al Hakim. Bahkan mungkin masih tergolong terjangkau mengingat apa yang akan didapatkan oleh santri. Yakni ilmu al Quran dari syeikh yang sangat mumpuni dibidang Quran dan bersanad.

Yang menjadi perhatian, Boarding School Luqman al Hakim Surabaya hanya menerima santri putra saja. Untuk putri dan putra menurut informasi sedang dibangun di kawasan Pacet Mojokerto dengan luas wilayah kurang lebih 6 hektar.

Kami menyarankan untuk Boarding School Luqman al Hakim Surabaya ini memang tidak cocok untuk anak SD. Yang pas adalah usia SMP dan SMA. Nah jika berminat masuk di Boarding School ini, ada baiknya mempersiapkan putra sejak awal. Karena ada persyaratan tes diniyah yang harus dilalui sebelum masuk di Boarding School ini.

Jika kesulitan dalam mendaftar, atau ingin ke Boarding School terbaik Luqman al Hakim Surabaya, bisa menghubungi ustadz Insan di nomor 0857-4016-5374, jika tidak diangkat, melalui whatsapp.

 

Leave a Comment